Category Archives: Cinta Laura

Hari Senin kemarin hujan

ga bawa payung jadi kebasahan
Padahal gue baru aja olahraga
jadinya badan gue kecium bau naga
Udah gitu keselnya pas mobil lewat
baju gue penuh lumpur banyak sangat
Jadi gue marah, gue bilang rese mang lu
Eh malah gue yang jadi kena pukul

Gara2 ujan jalanan – becyek –
udah gitu ngga ada – ojyek –
Pengennya sih gue naik taksi
tapi ternyata duit gue tinggal seribu lagi

– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek – (yeah)

Akhirnya gue jalan kaki pulang ke rumah
sampe kehujanan badan gue jadi basah
Tiba2 kok ada suara yang mendesah
pas gue tengok ada banci lagi bergairah
Gue langsung lari karena takut diperkosa
soalnya tuh banci nyeremin gagah perkasa
Tapi gara2 becek jalan jadi licin
duh kepeleset jatoh, tuh banci ngetawain

Gara2 ujan jalanan – becyek –
udah gitu ngga ada – ojyek –
Gue masuk angin ‘pala pusing minum Paramex
Biar badan anget akhirnya gue beli bandrex

– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek – (yeah)

Sampe di rumah baru nyadar gue lupa
kalo pacar gue minta dijemput di Tegal Lega
Dia marah dan bilang gue brengsek
akhirnya dia pulang sendiri naik – ojyek –

Dia nge-SMS minta gue nelepon,
gue dimarahin dia bilang gue blo’on
Dia bilang sekarang dia mau putus
udah becek ga ada ojek, mampus !

Makanya kalo pergi bawa payung
apalagi kalo udah keliatan mendung
Kalo udah gini kan elo sendiri yang bingung
badan meriang, udah gitu cewe lu pundung

– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek –
– Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek – (yeah)