Free Download MP3 Lagu Slank Anak Menteng Gratis Lirik Video Clip


Lirik - Chord - Video Clip Slank – Anak Menteng Gratis

Slank – Anak Menteng

Download lagu Slank Anak Menteng gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar meraka tetap bisa berkarya

Lirik / Lyric
Chord dan Lirik Lagu Slank Anak Menteng

Download Video Clip
Download Video Klip Slank Anak Menteng

Review & Pendapat
Komentar Penikmat musik terhadap lagu Slank Anak Menteng

Download
Download mp3 lagu Slank Anak Menteng
Download via 4shared - ziddu - rapidshare

Lirik lagu Slank Anak Menteng

Anak menteng lagaknya sok aksi
Jalan betantang tenteng
Punya duit gocap ngakunya punya goceng
Nyolong mobil bokap ditempeleng
Blepak.. aduh.. bokap gue galak banget sih

Anak menteng banyak duit
Cuma dipake buat cengkeng
Serempet kanan kiri otaknya jadi enteng
Dipikirnya masa depan enteng

Tapi itu hanya cerita di TV saja
Lu jangan pada percaya nanti ikut gila

Lu mau tahu gak cerita anak menteng yang beneran gimana?
Gak pernah denger yah
Dengerin nih
Nih yang aslinya begini nih
Gimana coba, denger

Anak menteng cantik-cantik
Seger-seger bak buah kaleng
Courtesy of SpotLirik.com
Bau wangi dandanan mentereng rengtereng
Cepak, keriting, gondrong tetep keren
Namanya juga anak menteng

Ini bukan hanya cerita di TV saja
Elo harus kudu percaya awas kalo enggak

Anak menteng generasi biru
Katanya anak slank
Bikin bokap nyokap geleng geleng
Jadi apa nanti kamu

Bikin mata guru jadi jereng
Tuh kan melotot aja sih
Bikin temen temen


Vedio Clip Slank Anak Menteng belum tersedia
Silahkan cek beberapa hari lagi.

Koleksi Download mp3 iwan fals, Slank yang lain. Semua Album iwan fals, Slank

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik Indonesia