Free Download MP3 Lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut Gratis Lirik Video Clip


Lirik - Chord - Video Clip Smash Versi OVJ – Cenat-Cenut Gratis

Smash Versi OVJ – Cenat-Cenut

Download lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar meraka tetap bisa berkarya

Lirik / Lyric
Chord dan Lirik Lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut

Download Video Clip
Download Video Klip Smash Versi OVJ Cenat-Cenut

Review & Pendapat
Komentar Penikmat musik terhadap lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut

Download
Download mp3 lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut
Download via 4shared

Lirik lagu Smash Versi OVJ Cenat-Cenut

Ce ce ce cenat cenut..
Ce ce ce cenat cenut..

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain

Bibirmu dower


Koleksi Download mp3 Smash yang lain. Semua Album Smash

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik Indonesia